21 November 2018

Banjir Dimana-mana, Makanya Tak Boleh Sombong & Menantang Tuhan , Sebut Fadli Zon

KONFRONTASI - Hujan yang mengguyur DKI Jakarta sejak dinihari (Selasa, 21/2) tadi telah mengakibatkan banjir mengepung ibukota. Sedikitnya 54 titik di Jakarta terendam banjir di pagi hari ini.

Banjir yang terjadi di Jakarta ini tidak luput dari pengamatan Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Menurut Fadli, banyaknya jumlah titik banjir menunjukkan janji dan jaminan Ahok bahwa Jakarta terbebas banjir tidak terbukti.

"Banjir terjadi dimana-mana di Jakarta. Janji dan jaminan Ahok tidak terbukti," ujarnya dalam kicauan di akun Twitter @fadlizon.
Wakil ketua DPP Gerindra inipun mengingatkan Ahok dan para pendukungnya untuk tidak sombong dan sesumbar mampu menangani banjir. Apalagi, jika sampai menantang tuhan untuk menurunkan hujan lebat.

"Ini musibah. Karena itu kita tak boleh sombong dan menantang Tuhan," pungkasnya.

Sebelumnya, Ahok sempat sesumbar program-programnya mampu membuat Jakarta terbebas banjir. Mantan bupati Belitung Timur itu kemudian mencontohkan SMAN 8 Jakarta yang dulu masuk kawasan banjir parah sekarang sudah tidak banjir lagi.

“Sekarang kan nggak ada cerita lagi SMA 8 banjir,” katanya.

Sementara pendukung Ahok, Fadjroel Rachman juga pernah sesumbar dalam kicauannya.

"Jakarta ini hujan melulu sekarang, pagi juga sore juga, tapi banjir tak ada, juga tak ada bendera parpol, kemanakah si banjir itu," kicau Fadjroel dalam akun @fadjroel yang diunggah 11 Februari lalu.

Sedangkan politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko juga pernah mengutarakan hal serupa.

"Musim hujan kok Jakarta gak banjir-banjir sich? pasti ada "yang salah!"," kicaunya dalam akun @budimandjatmiko pada 12 Februari lalu.(Juft/Brt-Islm)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...