12 November 2019

Ahok Ngomong Kasar Lagi, Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Berang Disebut Belagu

KONFRONTASI - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Risa Mariska tidak terima dengan tudingan Ahok yang menyebut anggota DPR RI "belagu" karena berencana memanggil dirinya terkait penggusuran kawasan prostitusi Kalijodo menggunakan kekuatan TNI/Polri.

Menurut dia, sebagai seorang pejabat, Ahok itu tak pantas berkata kasar seperti itu.

Sementara, Komisi III sangat wajar memanggil Ahok dan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian untuk minta mereka menjelaskan pelibatan TNI/Polri dalam penggusuran tersebut.

"Waduh. Ya kalau kita dibilang gagah-gagahan atau belagu, keberatan lah. Nggak bener yang kayak gitu. Nggak boleh lho ngomong kayak gitu lho. Dia kan Gubernur, figur, banyak orang yang perhatikan dia, nggak pantes lah kalau ngomongnya kayak gitu," tegasnya Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (8/3).

"Ya kalau misalnya dipanggil datang, kita diskusi, kita tanyakan apa yang jadi agenda-agenda dia kemarin. Kan sah-sah saja," lanjutnya.

Apalagi, tambah dia, selaku kepala daerah, Ahok pasti berkaitan langsung dengan Komisi II. "Kalau mau dipanggil sama Komisi II lah misalnya. Kalau nggak salah agendanya kita mau RDP dengan Kapolda dan dengan dia juga," pungkasnya.[ian/rm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...