Zinedine Zidane Secara Emosional Enggan Bertemu Juventus

KONFRONTASI -

Duel ulangan final Liga Champions musim lalu antara Juventus dan Real Madrid tersaji di babak perempat-final Liga Champions musim ini.

Selain karena nama besar dan kedahsyatan kedua kub di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir, duel ini juga disorot karena pelatih Madrid, Zinedine Zidane, merupakan salah satu legenda Juve.

Tidak heran bila kemudian Zidane menyayangkan pertemuan ini. Dia mengaku enggan bertemu dengan Juve karena berbagai alasan dan tak menutupi jika bentrok nanti bakal emosional buatnya.

 

Zidane Juventus

"Saya bermain untuk Juve selama lima tahun, jadi setiap kali saya bertemu dengan mereka, ada banyak emosi yang teraduk di sana," ujar Zidane, seperti dikutip Marca.

"Saya sejatinya ingin menghindari Juve karena berbagai alasan. Namun ketika itu harus terjadi, saya harus menyingkirkan rasa sentimen dan kenangan, untuk kemudian fokus dengan apa yang terjadi di atas lapangan.

"Juve masih sama kuatnya seperti musim lalu. Partai ini akan berlangsung kompetitif dan seimbang. Saya berekspektasi segalanya akan berlangsung sulit untuk kami di kedua  leg.  Saya katakan peluangnya adalah 50-50," tandasnya.(Jft/GOAL)

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA