Wonderkid Bordeaux Selangkah Lagi Milik Setan Merah

Konfrontasi - Manchester United belum mau berhenti memburu pemain-pemain muda jelang dibukanya bursa transfer pada Juli. Salah satu wonderkid yang diisukan jadi target utama Setan Merah adalah Adam Ounas.

Pemain yang membela Girondins de Bordeaux tersebut kabarnya sudah tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford. Bahkan belum lama ini indikasi akan merapatnya pemain berusia 19 tahun tersebut semakin kuat.

Seperti kabar yang dikutip dari Metro, Minggu (19/6/2016), pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut sudah mengikuti atau mem-follow akun media sosial resmi Man United @ManUtd di Twitter.

Tidak hanya sampai di situ, pemain kelahiran Chambray-les Tours tersebut juga mengikuti beberapa akun pemain United seperti Wayne Rooney, Anthony Martial, Bastian Schweinsteiger, dan Marcus Rashford di media sosial Instagram.

Manchester Merah sejauh ini dikabarkan sudah mengirimkan penawaran sebesar 7,9 juta pounds atau sekira Rp151 miliar. Dana tersebut pun disebut sudah disepakati oleh Bordeaux. Kini Ounas tinggal melakukan tes medis dalam beberapa pekan kedepan. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA