10 December 2019

Trio MSN Siap Hancurkan Gawang Levante

Konfrontasi - Barcelona akan kembali memainkan laga pada pentas La Liga ketika bertandang ke markas Levante di Ciudad de Valencia, Ahad (7/2/2016). Laga ini diprediksi akan menjadi ajang unjuk kehebatan trio lini depan Barca, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, atau yang dikenal dengan trio MSN.

Gawang Levante pun diprediksi akan menjadi santapan empuk trio MSN. Ada beberapa alasan yang menguatkan prediksi ini. Alasan pertama adalah performa Blaugrana yang sedang ganas-ganasnya.

Pada laga terakhirnya, trio MSN mengamuk dengan membawa Barca mencukur habis Valencia 7-0 pada ajang Copa del Rey, tengah pekan ini. Dalam laga itu, Suarez tampil menggila dengan mencetak empat gol. Sedang kan, Messi menyumbang tiga gol lainnya.

Neymar memang tak mencetak gol pada laga terakhir Barca itu. Namun pemain asal Brasil ini menjadi kreator dari gol Messi maupun Suarez. Walhasil ketiga penyerang Barca ini da lam performa terbaiknya jelang laga me lawan Levante.

"Kami dalam performa ter baik musim ini. Kami merasa lengkap. Semua terlihat tersenyum kepada kami, " kata Suarez di kutip laman resmi Barcelona, tengah pekan ini.

Menjelang laga melawan Levante, Suarez berpotensi menambah catatan golnya. Hal ini sangat penting bagi penyerang timnas Uruguay itu yang sedang bersaing pada puncak daftar top skorer La Liga bersama Cristiano Ronaldo. Saat ini Suarez dan Ronaldo sama-sama mencetak 19 gol.

Namun penyerang kontroversial itu enggan memikirkan targetnya mencetak gol ke gawang Levante. Sebab yang terpenting bagi Suarez adalah membawa Barca menang untuk menjaga jarak keunggulan dari Atletico Madrid.

Saat ini Barca masih kokoh pada puncak klasemen La Liga dengan koleksi 51 poin, atau selisih tiga angka dari Atletico. "Saya tak mengincar gelar pencetak gol terbanyak di sini. Saya hanya ingin membantu tim," ujar Suarez. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...