Titisan Zidane Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU?

Konfrontasi - Sejak resmi dikontrak Manchester United sebagai manajer akhir Mei, Jose Mourinho belum melakukan pembelian pemain. Padahal cukup banyak pemain yang dikaitkan dengan MU sejak Mourinho ditunjuk menjadi pengganti Louis van Gaal.

Diantara sekian banyak pemain yang dikaitkan dengan MU, pemain muda Bordeaux, Adam Ounas kemungkinan besar bakal jadi rekrutan utama Mourinho. Daily Mail petinggi sangat menyukai permainan Ounas. Kedatangan Mourinho tidak akan mengubah rencana MU merekrut Ounas. 

Kebetulan Mourinho tidak akan menghalangi rencana tersebut. Mourinho membutuhkan Ounas karena MU saat ini tidak memiliki gelandang serang hebat. Pemain berusia 19 tahun itu bisa didapat MU dengan harga relatif murah senilai 20 juta pound. 

Ounas menempati posisi gelandang serang. Dia dinilai sebagai salah satu pemain muda di Eropa dengan prospek masa depan yang cerah.

Selama ini Ounas digadang-gadang sebagai titisan legenda Prancis, Zinedine Zidane. Kebetulan Ounas memang memiliki banyak kemiripan dengan Zidane, yang kini menjadi pelatih Real Madrid. 

Sama seperti Ounas, Zidane juga mengawali kariernya di Bordeaux sebelum dibeli oleh Juventus. Ounas pun memilih darah Aljazair seperti halnya Zidane. (lptn6/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA