Tak Ingin Kehilangan Pemain Andalan, Barcelona Kirim Perwakilan ke Amerika

Konfrontasi - Barcelona tampaknya tak ingin main-main dengan masa depan pemainnya. Klub asal Catalan ini rela mengirimkan wakil ke Amerika Serikat untuk menggelar pertemuan dengan salah satu pemain yang ingin dipertahankan.

Pemain itu ialah Javier Mascherano yang saat ini sedang ikut berlaga bersama Argentina di ajang Copa America Centenario 2016. Dilansir Marca, Jumat (17/6/2016), Barca mengirim Sekretaris Teknik, Robert Fernandez, untuk menggelar pertemuan darurat.

Pertemuan dengan Mascherano tersebut dimaksudkan untuk membicarakan soal perpanjangan kontrak. Isu sang pemain akan hengkang ke Serie A bergabung dengan Juventus membuat mereka was-was.

Meski selalu menjadi andalan di lini pertahanan skuad asuhan Luis Enrique, namun ada satu hal yang membuat pemain berusia 32 tahun tersebut tak nyaman. Kasus penggelapan pajak kerap muncul diberitakan media massa Spanyol membuatnya merasa terdesak.

Dan kesempatan itulah yang belakangan coba dimanfaatkan oleh Juventus. Raksasa Italia tersebut sangat bernafsu untuk mendatangkan Mascherano guna menambah kekokohan lini pertahanan.

Marca juga melaporkan, selain bertemu dengan Mascherano, nantinya Robert menemui Lionel Messi. Megabintang Blaugrana tersebut disebut-sebut ditawari kenaikan gaji oleh manajemen untuk musim depan. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA