Sindir PSG, Kiper Legendaris Italia: Juventus Tahu Cara Bertahan Dari Barcelona

Konfrontasi - Kiper legendaris Italia, Dino Zoff mengatakan bahwa apa yang terjadi pada PSG saat melawan Barcelona tak akan terjadi pada Juventus. Menurutnya Bianconeri bisa bertahan menahan gempuran Blaugrana.

Juventus akan bertemu dengan salah satu favorit terkuat juara Liga Champions musim ini di babak perempat final. Pertemuan ini sendiri merupakan ulangan dari final Liga Champions 2015 silam, di mana saat itu Blaugrana keluar sebagai juara.

Berbicara mengenai pertemuan ini, Zoff pun lantas membicarakan bagaimana Barcelona melakukan comeback hebat saat membalikkan ketertinggalan empat gol melawan PSG di leg pertama dan akhirnya lolos dengan agregat 6-5.

"Itu tak akan pernah terjadi dengan Juventus. Bianconeri memiliki karakter, pemain hebat dan itu hanya tak mungkin untuk melakukan itu," ujarnya.

"Semua pemain Juventus berbahaya. Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain yang hebat, tapi kekuatan sebenarnya mereka adalah terletak pada pertahanan," sambungnya.

"Messi, Neymar dan Suarez adalah trio yang bisa menciptakan banyak masalah, tapi kami Juventus dan kami tahu bagaimana untuk bertahan," tandasnya. (bola/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA