11 December 2019

Serius Incar Di Maria, Inter Milan Terbangkan Perwakilan ke PSG

Konfrontasi - Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan winger Paris Saint Germain, Angel Di Maria nampaknya benar-benar serius. Perwakilan kubu La Beneamata dikabarkan akan segera terbang ke Paris untuk mengadakan negosiasi mengenai transfer sang pemain.

Nama Di Maria pada bursa transfer musim panas ini kerap dihubungkan dengan Inter Milan. Kubu Nerrazurri dikabarkan menjadikannya sebagai buruan nomer satu mereka dalam bursa transfer ini.

Di Maria sendiri kabarnya menjadi pemain yang didambakan oleh pelatih anyar Inter, Luciano Spalletti untuk bermain di Giuseppe Meazza musim depan. Spalletti percaya jika mantan pemain Real Madrid ini memiliki kualitas yang mumpuni untuk mendongkrak lini serang Inter musim depan.

Menurut laporan yang dilansir Football italia, kubu Inter akan segera melakukan perundingan dengan PSG mengenai transfer Di Maria. Untuk itu mereka akan segera mengirimkan perwakilan ke Paris untuk menuntaskan transfer sang pemain.

Kubu PSG sendiri kabarnya bersedia melepas Di Maria pada kisaran harga 63 Juta Euro. Namun kubu La Beneamata berharap agar nilai tersebut bisa turun di kisaran angka 50 Juta Euro agar transfer tersebut bisa terlaksana.

Di Maria sendiri tampil cukup apik di PSG musim lalu. Ia mencetak 14 gol dan 15 Assit dari 43 penampilan bagi Les Parisien musim lalu. (bola/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...