23 February 2019

Sanchez Kemungkinan Kembali Bela MU

Konfrontasi - Alexis Sanchez berpeluang tampil saat Manchester United melaawn Brighton. Tapi, kemungkinan pemain asal Chile memulai laga dari bangku cadangan.
 
MU akan menjamu Brighton di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). Ini merupakan laga ketujuh pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer sejak mengambil tongkat estafet dari Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu.
 
Sanchez belum bisa membuktikan kualitasnya sejak MU dilatih Solskjaer. Dia lebih banyak berada di ruang perawatan. Mantan pemain Arsenal kembali cedera saat MU mengalahkan Reading 2-0 di Piala FA, 5 Januari lalu.
 
Solskjaer mengatakan, ada peluang Sanchez main di laga melawan Brighton. Tapi, semua akan dievaluasi usai mengikuti sesi latihan terakhir, Jumat (18/1/2019).
 
"Alexis sudah berlatih selama satu pekan. Jadi, semoga dia bisa melalui sesi latihan hari ini dan bisa bermain (melawan Brighton)," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.
 
Sementara itu, MU belum bisa memainkan Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Marouane Fellaini. Smalling dan Rojo belum pernah tampil di bawah asuhan Solskjaer. Fellaini sudah bermain dua kali sebagai pemain pengganti, tapi kini dia harus absen karena cedera betis.
 
"Chris dan Marcos baru saja kembali berlatih ringan, jadi mereka belum dalam kondisi fit. Fellaini absen dalam waku cukup lama. Dia akan absen beberapa pekan," katanya. (ini/mg)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...