13 November 2019

Rossi Tantang Lorenzo dan Marquez di GP Jerman

Konfrontasi - Setelah kemenangan yang mendebarkan di Sirkuit Assen, dua minggu lalu, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi langsung bersiap menghadapi GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (12/7).

Pria berkebangsaan Italia tersebut menantang rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan pebalap Honda, Marc Marquez untuk berduel di sirkuit yang memiliki 14 belokan tersebut.

"Saya sangat siap untuk balapan di Sachsenring. Saya melangkah ke lintasan dengan pola pikir yang bahagia," jelas Rossi, seperti diberitakan Crash.

"Di Assen, kami berhasil menjadi yang terdepan. Marquez mungkin akan menghadang kami dan saya harus berhati-hati kepadanya. Sedangkan Jorge Lorenzo sangat kuat. Tapi yang lebih penting saya harus bekerja sama dengannya (Lorenzo) akhir pekan ini," dia menambahkan.

Dari delapan balapan yang sudah digelar, Rossi masih berada menempati posisi teratas dalam daftar klasemen pebalap dengan raihan 163 poin. Dia unggul sepuluh angka dari Lorenzo yang menempati posisi kedua.

"Memiliki selisih 10 poin setelah delapan balapan tidaklah terlalu buruk. Saya sangat senang," papar pria berusia 36 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Rossi menambahkan, kemenangan di Sachsenring akan sangat berharga sebelum memulai putaran kedua MotoGP yang bakal berlangsung di Indianapolis, 9 Agustus mendatang.

"Setelah Sachsenring akan ada waktu istirahat dan itu menjadi hal terpenting sebelum berduel di putaran kedua musim ini," Rossi menutup. (lptn6/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...