23 August 2019

Ronaldo Klaim Dirinya Lebih Baik dari Messi

KONFRONTASI - Cristiano Ronaldo mengkalim dirinya lebih baik dari Lionell Messi. Dikutip dari surat kabar Spanyol, El Pais, Selasa, 3 November 2015, Ronaldo mengatakan bahwa dalam pikirannya, dia adalah pemain yang lebih baik dari Messi. "Jangan membuat saya bosan (perbandingan dirinya dengan Messi)."

"Jika Anda lihat pada delapan tahun terakhir karir saya. Saya selalu diatas. Sebutkan pada saya, pemain lain yang dapat seperti itu. Perbedaan antara nomor satu dan dua adalah masalah detail. Seperti apakah Anda memenangkan trofi atau tidak," ujar Ronaldo.

Dia mengatakan sebagian mungkin menganggap Messi yang terbaik. Tapi dalam benaknya, dialah yang terbaik. Ronaldo yang telah mencetak 326 gol dari 313 pertandingan bersama Real Madrid, memenangkan dua trofi Ballon d`Or.

Messi meraih trofi yang sama tiga kali, pada 2010, 2011 dan 2011. Namun Ronaldo memenangkan persaingan dari Messi pada perebutan Ballon d'Or selama dua tahun terakhir.

Keduanya memang terus bersaing. Tapi berdasarkan raihan trofi, maka secara sederhana dapat disebut Ronaldo yang terbaik dalam dua tahun terakhir.[viva/ian]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...