Ranieri: Mahrez Adalah Cahaya Kami

Konfrontasi - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengatakan akan mengandalkan Riyad Mahrez di lini depan selama absennya penyerang andalan mereka, Jamie Vardy. Penyerang Inggris itu harus absen membela timnya setelah menerima kartu merah dalam laga melawan West Ham, akhir pekan lalu.

Mahrez bersama Vardy menjadi juru gedor andalan The Foxes musim ini. Mereka berhasil membawa timnya berada di puncak klasemen musim ini dan berpeluang menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Ranieri tidak ragu untuk menyebut pemain Aljazair itu sebagai penerang timnya. Dia sangat memuji kontribusi dari Mahrez yang telah mencetak 16 gol dan 11 assists hingga saat ini.

"Dia sangat mengagumkan, Mahrez adalah cahaya kami. Saat dia dinyalakan, tim kami semakin berwarna. Itu yang sebenarnya," ujar pelatih Italia seperti dilansir Mirror, Sabtu (23/4/2016).

"Bermain tanpa penyerang andalan kami akan cukup menyulitkan. Kami selalu memberikan usaha maksimal tetapi saya yakin kami bisa melakukan sesuatu untuk bisa memenangkan pertandingan," tandasnya.

Leicester akan menghadapi hadangan dari Swansea City di King Power Stadium pada Minggu, 24 April 2016, dalam usahanya untuk menjadi juara musim ini. Dengan ketiadaan Vardy, mereka akan bertumpu pada Mahrez untuk mencetak gol. Pada pertemuan pertama, Mahrez berhasil mencetak hattrick dalam kemenangan 3-0 melawan The Swans di Liberty Stadium. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA