PSG Tawari Mbappe Gaji Rp500 Miliar per Tahun Agar Tetap Setia di PSG

Konfrontasi - Paris Saint Germain (PSG) terus melakukan upaya untuk memagari Kylian Mbappe. Kali ini, penyerang berusia 21 tahun itu ditawari gaji sebesar 32 juta euro (Rp 499 miliar) per tahun agar terus bertahan di Parc de Princes.

Terus dikaitkannya Mbappe dengan Real Madrid membuat PSG terus dilanda kegelisahan.

Les Parisiens cemas mantan bomber AS Monaco asal Prancis itu akan tergoda untuk merapat ke Santiago Bernabeu pada atau bursa musim panas mendatang.Itu bisa saja terjadi.

Pasalnya, sebelum membela PSG mulai 2017, Mbappe sempat menyatakan ingin membela Madrid suatu saat nanti. Apalagi, dengan adanya restu dari pelatih Zinedine Zidane. Zizou secara terbuka mengakui sangat mengagumi kompatriotnya itu.

Terlebih, Mbappe sampai saat ini masih saja menunda negosiasi perpanjangan kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2022. Ini sebabnya PSG terus merayu agar salah satu mesin golnya itu tidak pergi. Dan, tawaran kenaikan gaji hingga 32 juta euro per tahun diharapkan bisa meluluhkan hatinya.

Soalnya, saat ini Mbappe hanya menerima sekitar 20 juta euro (Rp 311 miliar) per tahun atau 398 ribu euro (6,2 miliar) per pekan. Artinya, ada peningkatan sebesar 12 juta euro (Rp187 miliar). Bila tawaran itu disetujui, maka upahnya hampir menyamai Neymar.

Meski demikian, PSG harus tetap bersiap menerima kenyataan pahit. Soalnya, Madrid disebut-sebut akan mengajukan tawaran resmi pada akhir musim nanti. Besar kemungkinan Mbappe bakal menerima pinangan klub La Liga tersebut. (snd/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA