20 November 2019

PSG Melunak, Barcelona Beli Neymar: Rp1,5 T Plus Dembele dan Semedo

KONFRONTASI -   KONFRONTASI -   Barcelona dan Paris Saint-Germain bakal menggelar pertemuan pada Selasa (27/8). Barcelona hanya ingin meminjam Neymar sedangkan PSG mulai melunak dan rela memasukkan opsi barter pemain.

PSG yang membeli Neymar dengan harga 222 juta euro dari Barcelona pada 2017 lalu tak ingin melepas bintang Brasil itu dengan harga murah. PSG memasang banderol Neymar tetap di atas angka 200 juta euro meskipun pemain asal Brasil itu bermasalah dengan cedera dalam dua musim terakhir.

 

Dikutip dari Marca, Presiden Barcelona Josep Bartomeu hanya ingin meminjam Neymar musim ini dengan opsi pembelian sebesar 170 juta euro di akhir musim mendatang.



Sementara menurut Les Parisien, kubu PSG sendiri sudah mulai melunak. Awalnya, PSG hanya ingin menerima uang tunai dalam proses penjualan Neymar. 'Les Parisiens' tidak menerima opsi barter pemain.

Ousmane Dembele dibeli untuk jadi pengganti Neymar namun kesulitan menanggung beban tersebut.Ousmane Dembele dibeli untuk jadi pengganti Neymar namun kesulitan menanggung beban tersebut. (PAU BARRENA / AFP)

Namun dalam situasi terkini, PSG mulai terbuka dan menerima opsi barter pemain. PSG disebut menginginkan 100 juta euro plus Nelson Semedo dan Ousmane Dembele.

Transfer Neymar jadi yang paling sulit diprediksi pada bursa transfer musim ini. Meski jadi salah satu transfer yang disebut sejak awal bursa transfer dibuka, perkembangan transfer Neymar terbilang lambat.

Syarat Barcelona Beli Neymar: Rp1,5 T Plus Dembele dan Semedo


Awalnya Barcelona masuk sebagai kandidat kuat untuk merekrut Neymar. Namun kemudian Real Madrid masuk dalam persaingan. Pada beberapa waktu terakhir, Juventus juga disebut sebagai klub yang berminat untuk menggunakan tenaga Neymar.

 

PSG sendiri baru akan melepas Neymar bila mereka telah mendapatkan pemain pengganti. Dengan bursa transfer ditutup pada 2 September, maka masa depan Neymar bakal lebih jelas setelah pertemuan antara Barcelona dan PSG.(Jft/CNN)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...