24 February 2019

Pogba: Solskjaer Lebih Tangguh dari Mourinho

Konfrontasi - Paul Pogba mengakui Ole Gunnar Solskjaer lebih tangguh dari Jose Mourinho. Setidaknya, di bawa asuhan Solskjaer, Manchester United kembali ke trek kemenangan dan bisa mengembalikan permainan terbaiknya di Liga Primer Inggris. 
 
Sejak dikendalikan Solskjaer, Setan Merah memang kembali menakutkan. Enam kemenangan beruntun diperoleh usai Solskjaer menggantikan Mourinho pada Desember lalu. 
 
Bukan itu saja, soal produktivitas mencetak United juga terbilang tinggi. Sebanyak 17 gol sudah bersarang ke gawang lawan. Dengan hasil tersebut, diyakini United bisa masuk empat besar di akhir kompetisi.
 
Khusus buat Pogba, ia pun merasakan mendapatkan aksi terbaiknya. Semua yang terjadi ini tak lepas dari pendekatan yang dilakukan Solskjaer terhadap tim. 
 
"Cara kami bermain sekarang lebih banyak pada penguasaan bola. Kami tahu sekarang lebih banyak menyerang. Kami punya lebih banyak pola permainan," jelas Pogba dikutip SkySports, Jumat (18/1/2019). 
 
"Kondisi ini membuat mudah semua orang. Saya tidak mengatakan itu untuk diri sendiri. Ya, sata telah mencetak beberapa gol dan memiliki beberapa umpan, tapi semua ini adalah kerja tim," papar pemain berpaspor Prancis itu. 
 
Berkat hasil positif tersebut, sekarang United hanya tertinggal enam angka dari Chelsea yang bertengger di peringkat keempat klasemen. Dan sekaran, kata Pogba, meraih posisi keempat menjadi target agar mereka bisa tampil di Liga Champions. 
 
"Itu adalah tujuan kami sekarang. Kami adalah Manchester United. Di situlah kami ingin berada dan di mana seharusnya berada. Ini adalah klub besar, klub terbesar di Inggris. Dengan pemain top jelas kami ingin di puncak dan memenangkan trofi. Itu semua tentang Manchester United," tegas Pogba. (sndo/mg)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...