16 December 2019

Pique Berikan Pesan Perpisahan Emosional untuk Neymar

Konfrontasi - Gerard Pique tak bisa menutupi kesedihannya saat Neymar Da Silva memutuskan hengkang ke Paris Saint Germain (PSG). Pesan emosional pun ia utarakan via instagram pribadinya.

Pique dan Neymar dikenal memang berteman akrab. Bahkan, Pique menganggap Neymar sebagai adik laki-lakinya.

Namun, kebersamaan antara Pique dan Neymar harus berakhir. Neymar memilih terbang ke Paris untuk menjalani tantangan baru bersama PSG. 

Keputusan Neymar memang banyak mengundang perhatian berbagai kalangan. Apalagi, pro-kontra juga menyeruak lantaran nilai transfer 222 juta euro (Rp3,5 triliun) dianggap terlalu berlebihan.

Berikut ungkapan perpisahan Pique dengan Neymar yang ia tuliskan di akun instagram.

"Sejak Anda datang, saya melihat Anda sebagai adik laki-laki saya. Semua yang Anda lakukan, cara Anda memahami kehidupan dan sepak bola, kita punya kesamaan," kata Pique.

"Sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan Anda selama bertahun-tahun di sini. Saya menyimpan semua momen yang telah kita habiskan bersama, di dalam dan di luar lapangan. Saya senang bahwa Anda telah mendapatkan semuanya saat mengenakan jersey Barcelona. Pemain seperti Anda akan membuat klub punya sejarah besar," sambungnya.

"Saya harap Anda mendapatkan apa yang diimpikan. Anda berhak mendapatkan impian yang belum ada dapatkan. Dan terakhir, ingatlah selalu apa yang teman Anda lakukan," papar Pique.

Neymar mencatatkan 186 penampilan bersama Blaugrana. Total, pemain asal Brasil itu menorehkan 105 gol. (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...