Pesaing Barca: Casemiro Undang Neymar ke Real Madrid?

KONFRONTASI -  Gelandang Real Madrid, Casemiro mengaku berharap bisa bermain bersama Neymar di Santiago Bernabeu. Dia yakin penyerang sekelas Neymar layak bermain bersama tim terbaik di dunia.

Spekulasi perihal masa depan Neymar ini sudah jadi salah satu topik utama di bursa transfer satu-dua musim terakhir. Neymar frustrasi dan ingin meninggalkan PSG.

Sebenarnya tujuan utama Neymar adalah pulang ke Barcelona dan bermain lagi bersama Lionel Messi. Namun, Real Madrid pun meramaikan situasi karena negosiasi Neymar yang begitu alot.

Apa kata Casemiro soal Neymar? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

 

Pemain Hebat

Neymar mungkin merupakan salah satu penyesalan terbesar presiden Madrid, Florentino Perez. Beberapa tahun lalu, Madrid kalah gesit dari Barca untuk mendatangkan Neymar dari Santos.

Itulah yang membuat Madrid percaya diri. Barca memang terdepan, tapi bukan berarti Neymar tidak bisa bergabung dengan Los Blancos.

"Saya ingin Neymar datang ke Real Madrid, saya bicara dengannya hampir setiap hari. Dia pemain hebat," tutur Casemiro kepada Marca.

Semua Pemain Penting

Sebagai salah satu pemain inti Madrid, Casemiro mengakui setiap pemain punya peran pentingnya masing-masing. Dia jadi pilihan utama karena bekerja begitu keras, bukan hanya karena disukai Zinedine Zidane.

"Ini merupakan campuran semuanya: Kerja keras, talenta, kerendahan hati, dan saya kira yang paling penting adalah kerja keras," lanjut Casemiro.

"Ketika Anda bekerja keras Anda akan mendapatkan hasil yang sepadan, dan kerja keras adalah kekuatan saya."

"Saya kira kami semua penting. Beberapa bermain lebih banyak dari yang lain tapi semua penting," tutupnya.(Jft/Bola.net)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA