Perkuat Tim, Pemain Keturunan Indonesia Masuk Radar Leicester City

Konfrontasi - Leicester City tampil mengejutkan di paruh pertama musim 2015-2016. Pasukan Claudio Ranieri ini mampu menyodok ke papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

The Foxes kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan 40 poin. Mereka cuma terpaut dua poin saja dari sang penguasa Arsenal. Leicester bahkan sempat memuncaki klasemen saat Natal.

Walau mampu berprestasi cemerlang, Leicester tak lantas berpuas diri. Ranieri ingin mendatangkan peman baru di bulan Januari ini demi memperkuat skuatnya.

Seperti dilansir Calciomercato, salah satu pemain yang sangat diinginkan Ranieri adalah gelandang bertahan AC Milan, Nigel de Jong.

Leicester sudah dua kali mengajukan penawaran kepada Milan. Proposal pertama mereka sebesar tiga juta euro. Kemudian klub milik konglomerat Thailand itu menaikkannya menjadi 4,5 juta euro.

Leicester mendesak Milan segera menjawab tawaran mereka untuk pemain keturunan Indonesia itu dalam waktu tujuh hari mendatang.

Tawaran Leicester ini kemungkinan akan diterima oleh Milan. De Jong sudah tidak dibutuhkan I Rossoneri. Eks pemain Ajax Amsterdam itu tak masuk perencanaan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Leicester hanya perlu bersaing dengan Stoke City yang juga naksir pada mantan penggawa Manchester City itu. (lptn6/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA