20 August 2019

Perisic Jadi Paket Pembelian Lukaku?

Konfrontasi - Winger Inter Milan, Ivan Perisic, memiliki kemungkinan untuk melanjutkan karier bersama Manchester United. Seperti diberitakan La Gazzeta dello Sport, Senin (22/7/2019), hal itu terjadi jika manajemen Inter jadi mendatangkan penyerang Man United, Romelu Lukaku.

Besar kemungkinan, Perisic bakal dijadikan manajemen Inter sebagai bagian dari paket transfer Lukaku ke Inter. Ditambah lagi, tenaga Perisic dipercaya tak terlalu dibutuhkan pelatih anyar Inter, Antonio Conte.

Dalam pola 3-5-2 racikan Conte, tidak ada posisi pas yang diperuntukkan bagi Perisic. Untuk mentas di posisi wing back kiri, Perisic tidak memiliki atribut bertahan yang cukup baik. Sekadar informasi, seorang pemain yang beroperasi di posisi wing back kiri wajib memiliki atribut menyerang dan bertahan yang sama baiknya.

Kemudian untuk tampil sebagai penyerang, Perisic hanya akan dijadikan pilihan kesekian, mengingat posisi itu bukanlah habitat aslinya. Kondisinya semakin parah jika Inter berhasil mendaratkan penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Jika nantinya Perisic benar ke Man United, hal itu bukanlah hal mengagetkan. Ketika Man United masih ditangani Jose Mourinho, mereka beberapa kali mencoba mendekati winger berpaspor Kroasia tersebut. Hanya saja, manajemen Inter saat itu kekeuh mempertahankan Perisic.

Namun, hengkang ke Man United tak menjamin Perisic mentas sebagai pemain utama. Sebab untuk mentas di posisi winger kiri, Perisic harus bersaing dengan Anthony Martial dan rekrutan anyar Man United, Daniel James. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...