20 August 2019

Pemain Liverpool Ngakak Lihat Klopp Pakai Celana Dalam Ronaldo

KONFRONTASI-Liverpool akan menghadapi Chelsea di Piala Super Eropa 2019 di Istanbul. Jelang laga krusial itu, Gini Wijnaldum membeberkan cara Juergen Klopp menghadapi tekanan. 

Sebagai pemegang trofi Liga Champions 2018/2019, Liverpool tentu sedikit lebih difavoritkan menang menghadapi Chelsea. Tekanan ada pada kubu The Reds, tetapi pemain Liverpool sudah diajarkan cara menghadapi pressure semacan itu. 

Gelandang tengah Liverpool, Gini Wijnaldum, mengatakan bahwa Klopp selalu punya cara meredakan ketegangan. Ia mengenang, ketika Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018 di Kiev, Ukraina, Klopp muncul dengan penampilan jenaka.

"Klopp memberi kami arahan sebelum pertandingan. Dia datang dengan celana dalam Cristiano Ronaldo. Kemejanya dimasukkan." kata Wijnaldum dikutip laman resmi klub. 

Polah sang pelatih membuat pemain Liverpool tak kuasa menahan tawa. Kata Wijnaldum, pada saat itu suasana kamar ganti The Reds mendadak cair. 

"Dia bukan orang yang selalu tertawa dan tersenyum. Tapi Klopp tahu bagaimana caranya membantu kami menghadapi situasi sulit. Dia seperti keluarga, ayah, sahabat, dan dia pelatih yang luar biasa," lanjut gelandang asal Belanda itu. 

Klopp kemungkinan membuat lelucon lain jelang laga Liverpool kontra Chelsea di Piala Super Eropa 2019. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Vodavone Park, Istanbul, Kamis (15/8/2019) dinihari.[mr/sindo]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...