24 January 2020

Peluang Bertemu Liverpool di 16 Besar Liga Champions, Ini Kata Zidane

Konfrontasi - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bicara tentang drawing babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar awal pekan depan. Jika timnya bertemu Liverpool di fase tersebut, Zidane mengaku sudah punya rencana. 

Real Madrid dan Liverpool memang berpeluang bentrok di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Sebab, The Reds akan masuk pot satu sebagai juara Grup E, sedangkan El Real masuk pot 2 sebagai runner up Grup A.

Skenario ini banyak dibicarakan orang, terutama di media sosial. Soalnya Real Madrid adalah klub tersukses di Liga Champions dengan 13 gelar, sedangkan Liverpool juara bertahan turnamen. Keduanya bahkan bertemu di final dua tahun lalu. 

"Jika kami (Real Madrid) bertemu Liverpool di babak 16 besar, kami akan menyingkirkan mereka," kata Zidane dikutip Bleacher Report, Jumat (13/12/2019). 

Liverpool bukan satu-satunya klub yang menjadi ancaman bagi Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Mereka juga berpeluang menghadapi Bayern Muenchen (B), Manchester City (C), Juventus (D), dan RB Leipzig (G) yang kesemuanya merupakan juara grup. 

Sedangkan Liverpool sendiri berpeluang menghadapi Atalanta (C), Atletico Madrid (D), Napoli (E), Borussia Dortmund (F), Lyon (G) selain Real Madrid di babak 16 besar. 

Sekadar informasi, drawing babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019) mendatang. Setelah itu, di tempat yang sama akan digelar drawing babak 32 besar Liga Europa 2019/2020. (snd/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...