Pelatih Napoli Beri Sinyal Pulangkan Balotelli

Konfrontasi - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri tak menutup peluang merekrut Mario Balotelli. Tapi, semua tergantung pada pemain asal Italia tersebut.

Balotelli, yang tampil apik sejak pindah ke Nice, menyempatkan diri menonton pertandingan antara Napoli melawan Inter dini hari WIB tadi yang berakhir 3-0 untuk I Partenopei.

Mantan pemain Manchester City memuji penampilan Napoli terutama gol pertama yang dicetak Piotr Zielinski. "Napoli, wow gol yang luar biasa," tulisnya dalam akun media sosial, dikutip dari Football Italia, Sabtu (3/12/2016).

Saat ini Napoli memang membutuhkan sosok penyerang tengah. Setelah kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus, mereka juga kehilangan Arkadiusz Milik, penyerang yang direkrut di awal musim karena cedera.

"(Mendatangkannya ke Napoli)? Itu semua tergantung padanya. Sangat menyenangkan tinggal di Kota Nice, tapi Naples juga tak kalah menyenangkan," kata Sarri.

"Mario adalah pemain dengan karakteristik cocok untuk tim mana saja. Jika tidak (cocok), maka itu salahnya," tambahnya.(ini/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA