Moyes Dikabarkan akan Boyong 3 Pemain MU ke Sociedad

KONFRONTASI - Pelatih baru Real Sociedad, David Moyes berencana mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer Januari nanti. Menariknya, dilansir hereisthecity, manajer asal Skotlandia dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain MU. Paling tidak ada tiga pemain Iblis Merah yang berpotensi diboyong Moyes ke klub barunya, Sociedad.

Ini 3 pemain MU yang paling potensial diboyong Moyes:

1. Marouane Fellaini
Gelandang berambut kribo ini sepertinya akan menjadi target utama Moyes. Tak dipungkiri jika Fellaini adalah pemain kesayangan Moyes. Tak heran saat ia meninggalkan Everton dan melatih MU, Fellaini juga diboyongnya.

Kondisi Fellaini kini tengah tidak nyaman di MU. Di bawah besutan Louis van Gaal, gelandang timnas Belgia ini kerap dijadikan kambing hitam atas hasil kurang memuaskan MU. Van Gaal juga mengaku tak akan mempertahankannya.

2. Anderson
Gelandang bertahan asal Brasil ini memang tak punya masa depan yang jelas di Old Trafford. Sebelumnya, Anderson dikabarkan akan kembali membela klub di negara asalnya. Namun hijrah ke La Liga tentu akan menjadi pilihan pintar bagi Anderson.

3. Adnan Januzaj
Tak dipungkiri jika sosok Moyes sangat berarti bagi Januzaj. Pemain belia ini mendapat banyak kesempatan bermain saat Moyes masih menukangi MU. Namun di bawah rezim Van Gaal, gelandang timnas Belgia ini tak memiliki banyak kesempatan.

Van Gaal menganggap Januzaj masih terlalu muda untuk berkompetisi di pentas Premeir League. Karena ituk, opsi untuk meminjamkan Januzaj dimunculkan kubu MU. Dan Sociedad berpeluang mendapatkan Januzaj. [vvn/ian]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA