Mancini Waspadai Dua Pemain Milan

Konfrontasi - Menghadapi rival satu kota AC Milan dengan skuad barunya, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, sudah mengantongi dua nama pemain yang harus diwaspadai barisan belakang timnya.

Inter dan Milan menjadi dua tim yang paling disorot diawal musim ini. Kedua tim asal kota mode itu paling getol melakukan perombakan skuad dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

I Nerazzurri mendatangkan sembilan pemain baru sedangkan saudara tua mereka merekrut enam amunisi anyar, sebut saja Luiz Adriano, Carlos Bacca, Mario Balotelli, Luca Antonelli, Andrea Bertolacci hingga Andrea Romagnoli.

Secara hasil, memang Inter lebih unggul karena mampu menang dalam dua laga awal. Sebaliknya, Milan menelan satu kekalahan serta satu kemenangan.

Mancini memprediksi Milan bakal memberikan perlawanan sengit, apalagi dalam dua pertemuan terakhir di pramusim I Rossoneri selalu menang.

"Mereka memiliki sejumlah pemain yang bisa mengubah pertandingan. Baik Inter dan Milan tengah tumbuh kembali dan saya pikir kami akan segera kembali ke papan atas," kata mantan pelatih Manchester City.

Lebih lanjut, Mancini menjelaskan dirinya akan menginstruksikan kepada pemain bertahannya untuk mewaspadai pergerakan dua penyerang anyar Milan. Mereka sama-sama sudah mengemas satu gol saat mengalahkan Empoli 2-1 akhir pekan kemarin.

"Saya pikir mereka adalah tim hebat. Kebanyakan pemain mereka adalah pemain internasional dan mereka memiliki dua penyerang berbahaya, Luiz Adriano dan Carlos Bacca," ia memungkasi. (ini/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA