Mancini Kecewa Inter Milan Kalah

Konfrontasi - Pemain internasional Italia Antonio Candreva mengemas dua gol termasuk gol penentu kemenangan, ketika Lazio secara mengejutkan menang 2-1 atas pemuncak klasemen Inter Milan pada Minggu untuk membuat persaingan peraih gelar Liga Italia semakin terbuka lebar.

Menurut AFP, Inter menyambut pasukan Stefano Pioli di San Siro dengan harapan dapat mengembalikan keunggulan empat angka atas Fiorentina dan Napoli, setelah kedua klub itu meraih kemenangan atas Chievo dan Atalanta.

Namun meski Mauro Icardi menyamakan gol pembukaan Candreva yang dibukukan pada menit kelima dengan dengan golnya pada menit ke-60, pasukan Roberto Mancini tersentak tiga menit sebelum pertandingan usai, ketika Candreva membukukan gol keduanya untuk mengakhiri laju tujuh pertandingan tanpa kemenangan dan memperbesar peluang Pioli untuk tidak dipecat.

Kekalahan ketiga Inter dari 17 pertandingan membuat Tim Biru-Hitam masih memuncaki klasemen, namun mereka sekarang hanya unggul satu angka atas Fiorentina dan Napoli, tiga angka atas juara bertahan Juventus, dan empat angka atas AS Roma, yang menghuni peringkat kelima.

Akhir pertandingan yang berjalan panas ini menambah penderitaan Inter, di mana pemain asal Brazil Felipe Melo mendapatkan kartu merah pada menit terakhir karena melepaskan tendangan tinggi ke kompatriotnya, Lucas Biglia.

Beberapa saat kemudian, gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic juga dikeluarkan, karena ia mendapatkan kartu kuning kedua.

"Ini semua kesalahan kami," kata pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. "Saya tidak marah, saya hanya kecewa karena ini merusak Natal kami."

"Bermain buruk dapat terjadi, namun tidak perlu membuat kesalahan-kesalahan bodoh dan kalah pada pertandingan seperti yang kami lakukan pada malam ini." (ant/ar)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA