Mancini Bantah Tak Harmonis dengan Bos Inter Milan

KONFRONTASI-Kabar keretakan hubungan dengan pemilik baru Inter Milan dibantah pelatih Roberto Mancini. Dia juga menyayangkan beredarnya isu yang menyebut dirinya bakal meninggalkan klub.

Persiapan Inter Milan di pramusim sedikit diwarnai dengan beredarnya kabar perselisihan Roberto Mancini dengan pemilik baru klub, Suning Commerce Group. Langkah Suning Group terkait strategi transfer yang tidak melibatkan Mancini membuat pelatih 51 tahun itu merasa diabaikan.

Situasi tersebut memicu pemberitaan di kalangan media Italia bahwa Mancini semakin dekat dengan pintu keluar Giuseppe Meazza. Dalam sebuah kesempatan, Don Mancio pernah menegaskan dirinya akan hengkang bila ada pihak yang tidak mendukungnya.

Dalam jumpa pers usai laga persahabatan kontra Estudiantes yang berkesudahan imbang 1-1, Mancini meluruskan rumor yang beredar mengenai situasi internal klub. Mantan pelatih Manchester City itu mengatakan isu pengunduran diri hanyalah berita yang mengada-ada.

"Anda lah yang terus membicarakan tentang pengunduran diri. Saya tidak pernah mengatakan bahwa ada tensi naik atau saya akan hengkang. Saya berada disini dan saya bekerja untuk membangun Inter. Saya memberikan segalanya untuk mewujudkannya," kata Mancini kepada Football-Italia.

Lebih lanjut, Mancini memastikan pekerjaannya di Inter tidak terpengaruh dengan pemberitaan mengenai dirinya.

"Saya sedang memberikan yang terbaik bagi Inter karena saya berupaya meyakinkan bahwa tim sudah siap saat kickoff. Saya tidak tertarik dengan pembicaraan lainnya," ia memungkasi.[mr/inl]

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA