Mahrez: Now or Never Leicester

Konfrontasi - Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez enggan melepaskan kesempatan merebut titel Premier League musim ini. The Foxes hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengunci gelar juara.

Leicester akan menjadi juara jika mampu menaklukkan Manchester United di Old Trafford, Minggu, 1 Mei 2016. Itu akan menjadi gelar pertama di kasta teratas Inggris, sepanjang 132 tahun sejarah Leicester.

Mahrez menilai, kesempatan langka ini akan sulit untuk diulang. Pemain internasional Aljazair ini berharap rekan-rekannya bisa menaklukkan MU.

"Kami tak memiliki pemain terbaik ataupun anggaran besar. Tapi, solidaritas tim kami begitu mengagumkan," kata Mahrez pada L'Equipe Magazine.

"Kami juga sedikit beruntung. Tahun ini atau tidak sama sekali. Sampai Januari lalu, kami sama sekali tak memikirkan gelar. Sekarang, ini menjadi mungkin. Kami tak akan melepaskan peluang ini," lanjut pemain terbaik Premier League versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) ini.

Mahrez tampil fenomenal di musim ini. Pemain yang tiga tahun lalu membela tim kasta 2 Prancis, Le Havre ini mencetak 17 gol dan 11 assist, dalam 34 pertandingan Premier League sehingga sukses menyabet gelar pemain terbaik. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA