Lyon Tersingkir dari Piala Prancis

Konfrontasi - Pemuncak klasemen Liga Prancis Olympique Lyon tersingkir dari Piala Prancis setelah kalah 2-3 di markas Nantes, di mana Vincent Bessat mengemas trigol pada pertandingan putaran 32 besar di malam yang dihiasi berbagai kejutan.

Sepakan voli Bessat dua menit sebelum pertandingan usai mencuri kemenangan, setelah Nabil Fekir menyamakan kedudukan untuk Lyon pada menit ke-60.

Pencetak gol terbanyak Liga Prancis asal Lyon Alexandre Lacazette membuka keunggulan timnya saat pertandingan baru berlangsung lima menit, namun pemain sayap Bessat mampu menyamakan kedudukan dan kemudian membuat tuan rumah berbalik unggul pada babak pertama.

Tim divisi keempat Quevilly, tim amatir yang mampu mencapai final pada 2012, mencapai putaran 16 besar dengan menaklukkan tim dari divisi tertinggi Bastia dengan skor 3-1 melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir 1-1 setelah perpanjangan waktu.

Tim amatir lainnya, tim strata keempat Yzeure, juga menembus putaran 16 besar berkat kemenangan 2-0 atas tim Ligue 2 Valenciennes.

Pada Rabu, juara bertahan Liga Prancis Paris St Germain menjamu Girondins Bordeaux pada pertandingan antar tim Ligue 1, sedangkan juara bertahan Piala Prancis Guingamp menjamu tim divisi kedua Chateauroux. (rol/ar)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA