Liverpool Incar Bomber Sampdoria Guna Tambah Daya gedor

Konfrontasi - Penyerang Sampdoria, Patrik Schick, menjadi incaran Liverpool dalam bursa transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan ESPN, Sabtu (8/4/2017), The Reds –julukan Liverpool– berniat untuk mendatangkan Schick ke Anfield Stadium pada musim depan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengajukan sejumlah nama bidikannya di bursa transfer musim panas nanti. Klopp pun serius untuk memboyong Schick guna menambah daya gedor tim asuhannya di musim depan.

Namun, langkah Liverpool untuk mendapatkan jasa Schick akan terganjal sejumlah klub papan atas Eropa lainnya. Dikabarkan, Manchester United, Chelsea, dan Inter Milan sudah lebih dulu mendekati pemain berpaspor Republik Ceko itu.

Dua klub yang bersaing ketat untuk mendatangkan Schick adalah Chelsea dan Liverpool. Penawaran sebesar 21 juta euro atau senilai Rp296 miliar siap digelontorkan kedua klub tersebut.

Schick masih memiliki durasi kontrak bersama Sampdoria hingga Juni 2020. Pemain berusia 21 tahun itu sudah mencetak delapan gol dan dua assist dari 24 penampilan di Liga Italia 2016-2017. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA