11 December 2019

Lewat Pengantar Surat, Bukti Barcelona Dibuat Sakit Hati oleh Neymar

Konfrontasi - Manajemen Barcelona sudah dibuat sakit hati oleh Neymar. Sebab, pemain berusia 25 tahun tersebut memilih hengkang ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sakit hatinya manajemen Barcelona bisa dilihat dari cara berkomunikasi dengan Neymar, Jumat 4 Agustus 2017 WIB. Mereka memilih untuk mengirim surat melalui jasa layanan antar ke kediaman striker asal Brasil tersebut di Ciudad Condal.

Surat tersebut dikirim manajemen klub asal Catalan itu selang satu hari kepulangan Neymar dari Portugal. Menurut Sport, dia di sana menjalani sesi tes medis untuk PSG.

Pengantar surat mengamini ketika diminta konfirmasi apakah surat untuk Neymar dari manajemen Barcelona. Dan itu membuat spekulasi hubungan kedua belah pihak merenggang sejak dua hari lalu semakin menguat.

Bukti Neymar Bikin Manajemen Barcelona Sakit Hati

Neymar dan ayahnya dituding telah memperdaya manajemen Barcelona. Mereka baru berpamitan untuk hengkang pada 2 Agustus 2017 lalu. Waktu tersebut dianggap sengaja dipilih agar mereka mendapat keuntungan.

Sesuai janji saat Neymar menandatangani kontrak tahun lalu, Barcelona berjanji akan memberi bonus kepada sang ayah sebesar Rp411 miliar. Syaratnya, eks striker Santos itu wajib menjadi pemain Blaugrana hingga 31 Juli 2017.

Ayah Neymar pun menagih janji bonus itu. Usai berpamitan dengan rekan setim dan pelatih, mereka berdua langsung menemui Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Bahasan yang utama adalah menagih janji bonus itu. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...