Laga Kontra WBA Jadi Penentu Masa Depan Mkhitaryan

Konfrontasi - Misi ganda diusung manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat memimpin anak-anak asuhnya melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu 17 Desember 2017. Bukan cuma kemenangan yang ditargetkan oleh Mourinho, tapi juga mendapatkan gambaran skuat MU di putaran kedua Premier League.

Ya, Mourinho akan menggunakan laga melawan WBA sebagai ajang seleksi pemain. Para penggawa muda berbakat dari akademi MU, kemungkinan bakal dimainkan di laga ini.

Scott McTominay bisa jadi dimainkan Mourinho. Opsi ini diambil karena Mourinho melihat ada bakat luar biasa dalam diri McTominay.

Dengan opsi ini, Mourinho kemungkinan besar akan mencadangkan salah satu gelandangnya. Dan, pilihan paling realistis adalah Ander Herrera.

Kebijakan ini sebenarnya sudah dilakukan Mourinho saat MU menghadapi AFC Bournemouth. Dia memberi kepercayaan kepada McTominay kala itu.

Mourinho pun puas dengan aksi McTominay. Laga melawan WBA, bisa menjadi panggung bagi pemain 21 tahun tersebut untuk meyakinkan The Special One.

Laga melawan WBA juga bisa menjadi penentu nasib Henrikh Mkhitaryan. Dalam delapan laga terakhir, Mkhitaryan hanya masuk ke dalam skuat sekali.

Mourinho mengaku bingung mau menempatkan Mkhitaryan di mana. Dilansir Manchester Evening News, masa depan Mkhitaryan di MU bisa dilihat di laga melawan WBA.

Andai Mkhitaryan masuk ke dalam skuat kontra The Baggies, bisa jadi dia akan dipertahankan. Namun, jika tidak, Mkhitaryan patut waspada karena bisa saja dilego di bursa transfer Januari 2018 nanti. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA