Kondisi Nicky Hayden Masih Koma Usai Alami Kecelakaan di Italia

Konfrontasi - Kondisi Nicky Hayden belum mengalami perkembangan. Mantan juara dunia MotoGP 2006 itu masih dalam keadaan koma di Rumah Sakit Bufailini, Cesena, Italia, pasca mengalami kecelakaan pada Rabu (17/5/2017) waktu setempat.

Dari laporan Daily Express menyebut bahwa tidak ada update terbaru tentang perkembangan kondisi kesehatan Hayden. Pembalap asal Amerika Serikat itu masih dalam keadaan kritis setelah mengalami kerusakan otak yang parah.

Ibunya (Rose), kakak laki-laki (Tommy), dan pacarnya Jacky saat ini sudah berada di rumah sakit untuk menemani dan memberikan dukungan agar Nicky Hayden bisa melewati masa kritis ini. Di tengah ketidakpastian tentang kondisi pembalap berjulukan "The Kentucky Kid" itu, Tommy mengambil tindakan dan mengirimkan hasil pemeriksaan ke beberapa dokter terpercaya di AS untuk konsultasi.

Tommy bukan sekadar saudara kandang buat Hayden. Dia bisa dikatakan orang kepercayaan bagi Hayden dimana ia selalu menganalisis data terpenting setiap kali tampil.

Keluarga dan semua rekan Nicky Hayden saat ini hanya bisa berdoa untuk kesembuhan sang pembalap.

"Situasinya stabil. Gambaran klinisnya tetap sangat parah, dan dibandingkan dengan hari sebelumnya masih belum ada perubahan," demikian pernyataan Rumah Sakit Bufailini. (lptn6/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA