20 November 2019

Komentarnya Dibantah Lionel Messi, Gerard Pique: Dia Kapten Kami

KONFRONTASI -    Gerard Pique selama ini dikenal sebagai sosok yang vokal bicara di depan media. Namun, ketika harus memberi tanggapan pada sanggahan dari Lionel Messi, Pique tidak berani banyak bicara.

Gerard Pique belakangan menjadi sorotan. Secara tersirat, pemain berusia 32 tahun mengungkap ada situasi tidak harmonis di internal Barcelona. Antara pemain dan pimpinan klub.

Gerard Pique menuding para pimpin berada di balik hasil buruk Barcelona pada awal musim 2019/2020 ini. Mereka juga disebut bekerja sama dengan media untuk memproduksi berita yang menyudutkan pemain atas hasil buruk yang diraih.

Pernyataan Gerard Pique mendapat respon dari banyak pihak. Asosiasi Jurnalis Olahraga Spanyol memberi bantahan. Belakangan, Lionel Messi juga memberi komentar. Messi bilang kalah Pique harusnya tidak bicara soal itu.
1 dari 2
Gerard Pique Tunduk Pada Lionel Messi

Gerard Pique adalah sosok yang gemar bicara terbuka. Bukan hanya soal sepak bola, mantan pemain Manchester United juga tidak segan untuk bicara tentang pandangan politiknya, terutama terkait aksi Catalonia yang menuntut kemerdekaan.

Akan tetapi, ketika mendapat teguran dari Lionel Messi, Gerard Pique akhirnya tidak berkutik. Dia sepakat dengan Messi bahwa kondisi internal tim harusnya tidak dibuka untuk publik.

"Messi adalah kapten kami dan dia punya hak untuk berbicara. Tapi saya pikir kata-katanya sesuai dengan yang ada di ruang ganti," kata Gerard Pique dikutip dari Marca.

"Saya rasa tidak ada masalah dengan koordinasi atau apa pun," sambung eks bek tengah Timnas Spanyol tersebut.
2 dari 2
Takut Neymar Gabung Real Madrid

Pindah ke isu lain, Gerard Pique secara terbuka mengakui bahwa para pemain Barcelona takut Neymar pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Lionel Messi pun mengaku punya ketakutan yang sama.

"Itu lebih dari sekadar ketakutan, itu suatu kemungkinan. Memang benar bahwa kami mendiskusikannya di ruang ganti tetapi pada akhirnya itu adalah keputusan Neymar."

"Pada akhirnya dia tetap di PSG dan kuharap dia melakukan yang terbaik. Hubungan kami dengan Neymar luar biasa," kata Gerard Pique.

Neymar memang sempat disebut bakal pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Akan tetapi, harga mahal yang dipatok PSG membuat pemain 26 tahun sulit untuk pindah ke klub lain dan bertahan di klub Prancis.(Jft/Bola.Net)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...