Klopp: Liverpool Bukan Favorit Juara Liga Champions tapi Juventus

Konfrontasi - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membuat pernyataan menarik jelang laga kontra Norwich City di Premier League. Menurut Klopp, The Reds tahun ini bukan favorit juara Liga Champions.

Komentar itu dibuat dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Norwich City di Carrow Road, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. Meski Liverpool menyandang status juara bertahan Liga Champions, Klopp yakin ada tim yang lebih difavoritkan juara.

"Juventus adalah favorit saya sebelum musim dimulai. Mereka memiliki skuat terbesar yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata Klopp dikutip Tribuna, Minggu (16/2/2020).

Liverpool sendiri akan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, 19 Februari 2020 mendatang. Pertandingan di leg pertama itu dijadwalkan berlangsung di kandang Atletico Madrid.

Lebih jauh Klopp tidak mau banyak berpikir tentang Liga Champions. Saat ini dia ingin timnya fokus menghadapi Norwich City di Premier League. Untung The Reds punya modal bagus karena menang 4-1 di paruh pertama musim ini. (snd/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA