Klopp Dituding Permainkan Hidup Balotelli

KONFRONTASI-Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, menuding Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah mempermainkan hidup Balotelli. Menurut agen asal Italia itu, Klopp sudah mengusir Balotelli dengan cara yang sangat tak manusiawi.

Raiola mengatakan, Balotelli sudah mati-matian latihan demi meraih hati Klopp. Namun pada akhirnya, sedikitpun pintu tak dibukakan oleh Klopp.

"Saya bukan bermaksud menghakimi Klopp. Tapi sungguh dia bukan pelatih yang baik. Bagaimanapun, Balotelli adalah manusia, Klopp tak selayaknya berbuat demikian," kata Raiola dikutip dari La Gazzetta Della Sport, Sabtu (3/9).

Raiola berujar, Balotelli tak pernah sekalipun berkeluh kesah dengan kondisi 'anak tiri' yang diterima dari Klopp. Bahkan, ketika Klopp memerintahkan agar Balotelli hanya berlatih sendiri, pemain asal Italia itu tidak pernah merengek.

Hingga akhirnya, Liverpool tetap menjual Balotelli ke klub Liga Prancis, Nice pada hari terakhir bursa transfer. "Sebenarnya banyak ketertarikan datang dari Italia, Jerman, dan Inggris. Tapi Liga Prancis yang paling tepat untuknya," kata dia.[mr/rol]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA