Kedatangan Pogba ke MU Bikin Gaduh

KONFRONTASI - Gaduh menyelimuti Manchester United (MU) setelah Paul Pogba direkrut ke Old Trafford dengan jumlah bayaran tertinggi dunia, yang mencapai 100 juta poundsterling atau Rp1,7 trilyun untuk durasi lima tahun.

Tong kosong berbunyi nyaring, jelas ini tidak berlaku bagi kubu MU di bawah arahan pelatih Jose Mourinho. Hanya saja ada warta yang menyebutkan bahwa pemain sayap Adnan Januzaj siap pergi dari klub itu dengan status dilego pada bulan ini juga, kata wartawan Press Association Simon Peach.

Peach mengklaim bahwa Januzaj bakal bergabung bersama dengan  Schweinsteiger untuk keluar dari Old Trafford sebelum tenggat jendela transfer, sebagaimana dikutip dari laman futnsoccer.

Januzaj banyak diterpa warta bakal meninggalkan United sepanjang musim panas ini. Indikasinya terang benderang, ketika ia tidak diturunkan dalam laga Community Shield.

Pemain sayap berbakat itu terus berjuang sejak musim kompetisi 2013/14. Ia bahkan banyak kali disebut terancam dilego dari United.

Manajer sebelumnya Louis van Gaal pernah melontarkan kritik mengenai keputusan Januzaj dipinjamkan ke Borussia Dortmund musim lalu. Di klub Bundesliga itu, ia juga tidak banyak diturunkan oleh Tuchel. [ian/ant]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA