Jika Messi Hengkang, Neymar Dianggap Bisa Jadi Pengganti

KONFRONTASI-Rumor megabintang Barcelona, Lionel Messi menuju Inter Milan, semakin keras berhembus. La Pulga dikabarkan ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang berkarier di Serie A.

Pertanyaannya, siapa yang bakal menggantikan sosok Messi? Mengingat sejak 2004, pemain 32 tahun ini menjadi ikon tak tergantikan di Camp Nou.

Legenda Brasil, Mazinho punya jawaban tersendiri. Menurutnya, Neymar bisa menjadi pengganti Messi jika pemain asal Argentina ini benar-benar pergi.

Bukan rahasia lagi, Neymar kini dikabarkan akan pulang ke Barcelona. Paris Saint-Germain mulai luluh dan bisa saja menjual Neymar kembali ke Barca.

"Barcelona merasa senang jika Neymar bisa kembali. Dia adalah pengganti alami Messi. Tak ada pemain lain yang bisa menggantikan Messi," kata Mazinho pada Radio Marca.

Kepergian Messi ke Inter memang baru sekadar isu dan keinginan dua mantan Inter, yaitu Francesco Toldo dan Massimo Moratti. Tapi, peluang bagi bintang asal Argentina itu untuk meninggalkan Camp Nou juga tidak sepenuhnya tertutup, mengingat durasi kontraknya yang hanya hingga Juni 2021.

Di bawah Presiden Steven Zhang, Inter memiliki kekuatan finansial yang memadai. La Beneamata baru saja mengeluarkan dana €65 juta ditambah bonus, demi menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United.

Inter bisa saja menggunakan Lautaro Martinez sebagai bagian kesepakatan untuk mendapatkan Messi. Apalagi, Blaugrana sudah menunjukkan minat terhadap Lautaro.(mr/viva)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA