Jika Bisa Cetak Clean Sheet, Ranieri Akan Traktir Semua Pemain Pizza dan Hot Dog

Konfrontasi - Arsitek Leicester City, Claudio Ranieri, menjanjikan pizza gratis kepada skuadnya jika bisa meraih hasil tak kebobolan dalam satu pertandingan. Bahkan, pelatih berjuluk The Tinkerman itu akan menambahkan hot-dog sebagai bonusnya.

“Saya ingin mentraktir pizza. Tapi pemain saya tidak ingin dan mungkin tidak suka pizza. Saya katakan, ketika kami membuat clean sheet, semuanya akan saya traktir pizza. Mungkin mereka menunggu saya mengatakan makan malam sebagai gantinya,” ujar Ranieri seperti dilansir Mirror.

“Saya katakan pada mereka, saya akan traktir pizza jika mereka membuat clean sheet. Tapi mungkin mereka menunggu saya untuk menambahkan ‘oke, sebuah pizza dan sepotong hot-dog!’,” lanjutnya.

Adapun saat ini Leicester City duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 11 poin. Dari lima pertandingan terakhir, The Foxes mengantungi tiga kemenangan dan dua kali seri. Akhir pekan ini, anak asuh Ranieri akan bertandang ke Britannia Stadium untuk menghadapi Stoke City. (trbn/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA