18 January 2018

Jersey Anyar Tottenham Musim 2017/2018 Bocor

Konfrontasi - Rencananya, jersey anyar Tottenham Hotspur baru resmi diperkenalkan pada 1 Juli mendatang. Namun, penampakan bentuknya sudah bocor di internet dalam beberapa hari belakangan ini.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah footyheadlines.com, tidak banyak perubahan dalam jersey anyar Spurs musim 2017--2018. Warna putih masih mendominasi jersey kandang dan biru tua tetap dipilih sebagai warna jersey tandang.

Perbedaan yang mencolok mulai terlihat di bagian dada karena adanya logo Nike. Selain itu, bentuk lambang klub juga tampak berbeda karena dikelilingi garis yang membentuk perisai.

Menurut footyheadlines, bentuk logo klub seperti itu merupakan desain lama yang pernah digunakan pada era 1950-an. Meski begitu, jenis bahan yang dipersembahkan Nike tetap futuristik karena mengusung teknologi aeroswift.

Selain logo di kedua sisi dada, bentuk kerah jersey juga mengalami perubahan. Kerah jersey anyar ini terkesan lebih sporty dan memiliki dua garis berwarna biru tua yang mengelilingi setengah lingkar leher.

Pembaharuan jersey sangat penting dilakukan untuk menyegarkan semangat bertanding para pemain untuk mengarungi musim baru yang lebih berat. Selain itu, klub juga bisa mengambil keuntungan dari penjualan jersey kepada fan.

Berikut penampakan jersey anyar Tottenham Hotspur:

 (mtv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...