Jarang Dimainkan, Isco Pertimbangkan Angkat Kaki dari Real Madrid

Konfrontasi - Isco belum memutuskan apakah bakal tetap di Real Madrid musim depan. Gelandang Spanyol yang punya nama lengkap Francisco Roman Alarcon itu menegaskan baru membuat keputusan pada akhir musim.

Dikutip dari Marca, Minggu 19 Februari 2017, Isco mengatakan bahagia di Santiago Bernabeu, tapi harus mempertimbangkan untuk pergi, demi perkembangan kariernya. "Kami akan membuat keputusan di akhir musim," ucapnya.

"Saya tetap tenang, walau khawatir tentang mendapat lebih banyak waktu bermain," kata Isco setelah pertandingan lawan Espanyol.

Isco tidak banyak dimainkan, walau telah membuktikan sebagai pemain penting setiap kali diturunkan. Absen melawan Napoli, Isco turun dalam tiga dari empat pertandingan, mencetak satu gol dan dua assist. Dia menjadi salah satu pemain yang tampil luar biasa lawan Espanyol, dengan memberikan assist bagi Alvaro Morata dan Gareth Bale.

Total sudah lima assist dibuatnya di La Liga, dengan waktu main yang terbatas. Isco sudah mengeluarkan ancaman hengkang sejak Oktober lalu, namun tetap bertahan di Real Madrid selama bursa transfer musim dingin.

Beberapa klub Premier League dikabarkan tertarik, namun tidak ada kabar penawaran yang datang pada Real Madrid, untuk membeli Isco pada Januari. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA