Isco Yakin Madrid Mampu Bawa Pulang Dua Trofi

Konfrontasi - Isco mengusung ambisi untuk menyapu bersih dua kompetisi yang saat ini masih tersedia untuk Real Madrid, yakni La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Madrid saat ini duduk di urutan kedua klasemen La Liga, empat poin di belakang Barcelona dengan musim masih menyisakan sembilan laga. Sementara di Liga Champions, sang juara bertahan berhasil menembus perempat-final dan akan menantang Atletico Madrid setelah kepayahan menyingkirkan Schalke di babak sebelumnya.

Meski Madrid tidak berada dalam posisi yang terlalu meyakinkan, Isco yakin pasukan Carlo Ancelotti punya segala syarat untuk mengakhiri musim ini dengan membawa pulang dua trofi.

“Saya berharap fans mendukung kami hingga akhir karena kami akan melakukan segalanya untuk memenangi kedua gelar tersebut,” ujar Isco.

“Real Madrid harus bertarung untuk memenangi trofi setiap musim dan itu termasuk di tahun ini. Posisi kami masih kuat di kedua kompetisi dan kami akan memberikan yang terbaik untuk membawa pulang trofi ke Santiago Bernabeu,” seru gelandang berusia 22 tahun ini.

Andai misi terwujud, maka Madrid akan mengulangi pencapaian musim lalu di mana mereka meraih double, yakni dengan menyabet La Decima alias titel ke-10 Liga Champions dan merengkuh trofi Copa del Rey. (gol/ar)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA