Ini Kunci Utama Leicester City Kalahkan Tim Besar

Konfrontasi - Leicester City di luar dugaan mampu memuncaki klasemen Premier League. The Foxes mampu mengungguli tim-tim tradisional, dari mulai Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan juga Liverpool.

Leicester hanya kalah sekali dari 16 pertandingan, menang 10 kali, dan imbang 5 kali. Striker Leicester, Leonardo Ulloa mengungkapkan kunci timnya mampu memuncaki klasemen.

"Leicester tak lagi takut melawan tim-tim besar. Kami belajar dari musim lalu dan pemain-pemain baru telah banyak membantu kami, seperti (Gokhan) Inler, (Yohan) Benalouane, dan (N'Golo) Kante," kata Ulloa seperti dilansir Goal.

Ketajaman Ulloa menurun dibandingkan musim lalu. Pemain asal Argentina ini baru mengoleksi 1 gol dari 9 pertandingan. Beruntung, penampilan apik Riyad Mahrez dan Jamie Vardy mampu mengangkat performa The Foxes.

"Saya pikir, kami lebih baik (dibandingkan musim lalu), terutama dari sisi pertahanan. Kami bekerja sebagai sebuah tim. Namun, kami juga mengerti bahwa Vardy dan Mahrez berada dalam momen besar dan mencetak banyak gol," ujar Ulloa. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA