Ini Alasan Erick Thohir Tunjuk Mancini Gantikan Mazzari

KONFRONTASI-Roberto Mancini resmi ditunjuk Inter Milan sebagai pelatih baru menggantikan Walter Mazzarri yang kontraknya diputus di tengah jalan sebagai konsekuensi hasil kurang memuaskan yang didapat Inter di kompetisi domestik dan Eropa.

Presiden Inter Milan Erick Thohir mengatakan, keputusan pergantian pelatih harus diambil demi kebaikan klub. Erick mengungkap alasannya menunjuk Mancini sebagai pelatih Nerazzurri.

"Meski begitu, tujuan kami adalah meraih kembali posisi yang pantas sebagai salah satu Klub terbaik di Eropa, dan itulah mengapa saya senang menyambut kembali Roberto Mancini," kata Erick, dilansir laman resmi klub.

Pemilik klub DC United dan Persib Bandung itu melanjutkan, "Catatan perjalanannya baik di Inter maupun di klub lain telah berbicara sendiri, dan berkat pengalaman internasionalnya serta lapar akan kesuksesan yang menurut saya akan mengantar tim kita ke level selanjutnya."

Mancini dijadwalkan bakal diperkenalkan ke media di Centro Sportivo Angelo Moratti, Appiano Gentile pada Sabtu (15/11) pukul 14:00 CET atau 20:00 WIB. Setelah konferensi pers, dia akan mengikuti sesi latihan perdana bersama tim.[mr/rol]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA