30 January 2020

Guardiola Puji Karisma Klopp

Konfrontasi - Jelang duel kontra Liverpool, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih sempat memberikan pujian pada Juergen Klopp. Menurutnya, manajer asal Jerman itu memiliki karisma yang luar biasa.

Pertemuan nanti malam akan menjadi pertemuan kedua pada musim ini. Sebelumnya, ManCity harus takluk 0-1 kala bertandang ke Anfield, markas The Reds.

Meski begitu, hal tersebut tak menghalangi mantan bos Bayern Munich itu untuk melontarkan pujian pada manajer tim rival. Dia merasa ada satu sisi di mana Klopp lebih baik darinya.

"Dia (Klopp) adalah manajer yang karismatik. Saya sangat mengaguminya. Dia adalah manajer top. Selalu ada tekanan ketika menghadapi salah satu manajer terbaik di dunia," kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

Selain itu, Guardiola juga menyebut pertandingan kali ini akan berjalan menarik. Itu didasari dari latar belakang kedua manajer pada laga ini.

"Tentu saja gaya bermain kami akan sangat berbeda. Saya seorang Catalan dan dia orang Jerman, jadi permainan kami akan jauh berbeda," jelasnya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...