Gerard Pique Yakin Solskjaer Jalankan Tugas di MU dengan Baik

Konfrontasi - Bek Barcelona, Gerard Pique, melontarkan pujian setinggi langit kepada pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia percaya Solskjaer dapat mengerjakan tugasnya dengan baik selama menempati kursi kepelatihan Man United.

Pique dan Solskjaer memang memiliki kedekatan khusus. Sebelum Solskjaer terjun ke dunia kepelatihan, ia pernah bernaung di klub yang sama dengan Pique. Keduanya sama-sama pernah bekerja sama memperkuat skuad The Red Devils.

Tetapi kini, karier yang berbeda ditekuni keduanya. Pique saat ini masih menjalani karier sebagai pesepakbola profesional dengan memperkuat Barcelona. Sementara Solskjaer, ia tengah meniti karier sebagai pelatih.

Pique sendiri mengaku terkesan menyaksikan kinerja Solskjaer sebagai pelatih, khususnya saat menangani Man United. Dengan kemampuan yang dimiliki Solskjaer dalam dunia sepakbola, bek berpaspor Spanyol itu yakin Man United bisa merengkuh hasil manis.

Hal ini diyakini Pique, meski musim perdana Solskjaer dalam memanajeri Man United tak benar-benar berjalan mulus. Meski berhasil mengantarkan tim berjaya di awal kedatangannya, Solskjaer akhirnya hanya mampu membawa Man United finis di urutan keenam sehingga gagal tampil di Liga Champions 2019-2020.

"Saya melihatnya (Solskjaer) tahun lalu di pertandingan Liga Champions dan saya pikir dia adalah pria yang hebat dan baik. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik di Manchester United, mari lihat musim ini bagaimana hasilnya bagi dia dan tim,” ujar Pique, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (30/8/2019). (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA