6 December 2019

Enrique Kembali Latih Timnas Spanyol

KONFRONTASI-RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol) secara resmi kembali menunjuk Luis Enrique sebagai Pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol. Enrique kembali ke pekerjaan yang ia tinggalkan karena alasan keluarga pada lima bulan lalu. Enrique akan memimpin Sergio Ramos dan kawan-kawan di Piala Eropa 2020.

Penunjukkan Enrique sebagai juru taktik Timnas Spanyol sudah terlihat tanda-tandanya saat REFF secara dadakan mengadakan konferensi pers pada pukul 18.30 WIB. Konferensi pers itu bahkan turut dihadiri Presiden RFEF, Luis Rubiales dan Direktur Olahraga RFEF, Jose Francisco Molina.

Selain itu, Roberto Moreno yang menukangi Timnas Spanyol setelah kepergian Enrique juga melewatkan konferensi pers pasca laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Rumania. Moreno langsung kembali ke Spanyol tanpa sepatah kata pun soal kemenangan 5-0 tim asuhannya atas Rumania.

Semua tanda-tanda itu mengarah pada kesimpulan bahwa akan ada pengumuman besar. Pengumuman yang dimaksud adalah kembalinya Enrique sebagai Pelatih Timnas Spanyol. Kembalinya Enrique merupakan angin segar bagi Timnas Spanyol.(mr/okz)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...