24 April 2019

Dinho Panaskan Persaingan Ronaldo-Messi

Konfrontasi – Penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2014 masih menunggu bulan Januari. Namun, Ronaldinho telah memanaskan persaingan Ronaldo dan Messi.

Ronnie ikut angkat suara tentang status pemain terbaik dunia yang disandang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut pria yang kini membela Querétaro itu, Ronaldo dan Messi memiliki karakter berbeda.

Meski begitu, Ronaldinho mengklaim Messi lebih baik ketimbang Ronaldo. Ronaldinho tentu tak asal ucap. Pasalnya, mantan megabintang timnas Brasil itu sudah pernah bermain dengan Messi di Barcelona.

“Kami sebagai pemain meminta Frank Rijkaard memasukkan Messi dalam latihan tim utama. Ronaldo adalah pemain yang sangat komplet. Namun, Messi lebih baik karena punya sihir,” terang Ronaldinho di laman Inside La Liga, Rabu (3/12).

Ronaldinho juga membeberkan proses kepindahannya ke Barcelona pada musim 2003 silam. Saat itu, Sandro Rosell yang menjabat sebagai Wakil Presiden menjadi sosok yang memengaruhinya gabung dengan Barca.

“Semuanya berjalan indah dan sangat cepat. Sebelum tawaran datang, Rosell meminta saya bermain di Barcelona. Saat itu saya langsung menyetujuinya,” tegas Ronaldinho.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...