21 September 2019

Digosipkan Bakal Hengkang dari Madrid, Ini Respon Luka Jovic

KONFRONTASI-Pemain anyar Real Madrid Luka Jovic membantah kabar terkait dirinya yang akan dipinjamkan ke klub lain. Dia pun menekankan bahwa ia akan bertahan di Santiago Bernabeu musim ini.

Pemain timnas Serbia beberapa waktu belakang ini memang santer dikabarkan akan dipinjamkan Zinedine Zidane. Hal tersebut dikarenakan sang pemain belum menunjukkan permainan terbaiknya selama tur pra musim.

Penampilan Jovic yang belum terlihat menonjol itulah yang memunculkan anggapan bahwa ia akan kesulitan bersaing dengan penyerang andalan Madrid, Karim Benzema. Kabar kepindahannya semakin santer ketika dirinya tidak dimainkan saat Los Blancos menumbangkan Celta Vigo 3-1 pada laga pembuka La Liga 2019/2020 di Stadion Balaídos, Sabtu (17/2)

Namun, mantan pemain Eintracht Frankfurt menepis kabar tersebut. Dia menegaskan bahwa Zidane masih menaruh kepercayaan penuh pada kemampuannya.

"Cerita seperti itu (kabar peminjamannya) membuatku tertawa, karena media akan selalu terlibat dalam cerita seperti itu." ungkap Jovic dikutip Marca, Rabu (21/8).

"Saya sudah terbiasa dengan semua jenis rumor sejak awal karier profesional saya. Saya telah menerima kenyataan bahwa mereka (rumor-rumor) selalu ada di sana, dan waktu akan menentukan mana yang benar. Zidane percaya kepadaku dan pendapatnya tidak berubah selama kami bekerja sama," tambahnya.

Lebih jauh, pemain 21 tahun itu mengaku bersabar menunggu kesempatannya untuk tampil dan bertekad membawa Madrid meraih seluruh gelar musim ini. "Saya tidak berharap untuk segera bermain. Tetapi, saya akan mencapai target saya melalui kerja keras dan dedikasi yang saya miliki." ungkap pemain dengan nomor punggung 18 itu.

"Ambisi Real Madrid selalu untuk memenangkan gelar dan waktu itu akan datang ketika kami menunjukkan kekuatan yang sebenarnya."

Terkait kabar persaingannya dengan Benzema ia mengaku tidak ada masalah bahkan memuji sang penyerang senior itu. Jovic juga membeberkan bahwa kondisinya di ruang ganti sangat harmonis.

"Saya memuji kualitas Karim Benzema dan lingkungan keseluruhan di ruang ganti Madrid. Semua pemain telah menerima saya dengan sangat baik dan saya bergaul dengan semua orang. Kami sering tertawa di ruang ganti." imbuh Jovic. (mr/okz)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...