12 November 2019

Di Maria Kecewa Hanya Mampu Cetak Tiga Gol untuk MU

KONFRONTASI-Pemain tengah Manchester United, Angel Di Maria mengakui kecewa lantaran dirinya tak tampil cukup baik untuk Manchester United dalam musim debutnya di Liga Primer Inggris. MU mendatangkan mantan gelandang Real Madrid itu dengan harga 59,7 pound (Rp 1,16 triliun) pada musim panas lalu.

Sayangnya Di telah gagal untuk menemukan performanya kembali karena ia hanya berhasil mencetak tiga gol dalam 26 penampilan dan hanya duduk di bangku cadangan dalam dua bulan terakhir.

"Saya tidak senang dengan tahun pertama saya di Inggris. Saya pindah ke sini dari Real Madrid untuk memenangkan gelar dan musim ini adalah penampilan terburuk bagi saya. Saya frustrasi karena saya sesungguhnya ingin melakukan yang lebih baik," katanya seperti yang dilansir Mirror, Sabtu (16/5).

"Fan di Inggris belum melihat penampilan saya yang sesungguhnya. Saya tahu, saya bisa bermain di tingkat yang lebih baik, sayangnya tahun ini tidak cukup baik," tambah pemain asal Argentina tersebut.

Sebelumnya, pelatih Manchester United, Louis van Gaal telah menyatakan bahwa Di Maria harus beradaptasi dengan permainan di lapangan agar ia bisa berkembang dan bertanggung jawab dengan permainannya di Old Trafford. [mr/rol]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...